Monday 1 June 2015

Jpiknik Ke Pantai Wedi Ombo Gunung Kidul


Hallo Sobat Jpiknik, udah bahagia belum? udah enak-enak belum? kali ini Tim Jpiknik akan membahas salah satu Pantai yang terletak di Ujung Timur Yogyakarta tepatnya di Desa Jipetu, Kecamatan Girisubo, Kabupaten Gunung Kidul, Namanya Pantai Wedi Ombo kalau di Indonesiakan (Pasir Yang Luas) hal ini memang sesuai, karena WediOmbo mempunyai pasir yang luas disepanjang bibir pantai, meskipun tidak seluas Pantai Parangtritis di daerah Bantul.
Jadi Apa saja pengalaman Jpiknik yang didapat selama piknik ke Pantai WediOmbo?

1. Pantai WediOmbo terdapat Banyak gugusan-gugusan karang

Pantai Wedi Ombo mempunyai ciri khas tersindiri yaitu gugusan karang yang berbentuk unik-unik dikawasan bibir pantainya.

2. WediOmbo Kanan Kirinya dikepit Oleh Perbukitan

Hijau dan Sejuk dan tentunya menyegarkan mata, Ya, itulah yang Tim Jpiknik rasakan saat di WediOmbo. Lantunan Pohon tersapu angin Feat suara Glombang membuat beban fikiran terlupakan, apalagi kalau kamu punya Hammock banyak pohon-pohon besar lho yang pastinya cocok dijadikan tempat bersantai.

3. Bisa Merasakan Sensasi Strike di Pantai WediOmbo

Nah saking terlalu banyaknya Batu Karang yang terletak di WediOmbo , biasanya para pengunjung maupun warga sekitar memanfaatkanya untuk memancing, jadi beroo dan sest kalau mau piknik kesana sembari bawa pancing dan merasakan sensasi Strike di pantai WediOmbo, kata sekitar warga disana banyak ikan cucut yang besar. oiya Salah satu televisi nasional Indonesia pun pernah memancing di lokasi ini lho, untuk umpan ikan tersebut sobat Jpiknik tidak usah khawatir, hanya cukup melemparkan jaring kecil, kamu pun akan mendapatkan umpan yang berupa ikan teri. jadi bagi kamu suka memancing ga salah memilih tempat ini.

4. Berasa Pantai Milik Sendiri

Iya milik sendiri, yang dimaksud milik sendiri yaitu, kalian bebas melakukan apa saja, gila-gilaan, cari suasana baru belajar kelompok bersama teman-teman pun juga bisa, tapi untuk sampai ke titik ini sobat Jpiknik harus berjalan kaki sekitar 1,5 Kilometer ke arah Timur. dan berikut adalah kegilaan salah satu cuplikan video Tim Jpiknik :D

Jadi itulah pengalaman yang didapat Tim Jpiknik, nah bagi kamu yang berada di Yogyakarta dan Sekitarnya, ingin menghabiskan weekend atau liburan dan bingung memilih pantai. bisa jadi Pantai WediOmbo ini menjadi pilihan untuk didatangi.. oke Jangan Lupa Piknik ya..



No comments:

Post a Comment

Popular Posts